Minggu, 07 September 2008

Ngiri...


KOTA...
emang sih tempat yang oke banget buat foto-foto...
itu juga yang gw rasain...
di hari libur yang amat sangat jarang gw dapatkan...
gw+ salah satu temen gw yang juga sangat berobsesi dengan foto2 di tempat keren nekad ke kota...
naik kereta...
yang jelas gosip kalo kota itu keren...
TERBUKTI..
tempat yang oke banget dan romantis banget buat foto-foto...
di situlah gw ngeliat beberapa pasangan yang lagi foto pra wedding..
bener2 so swit bgt...
BANGET...
konsepnya yang lucu bgt...
pasangan itu naik di sepeda ontel... n ceweknya bawa bunga...
pemandangan yang amat bikin IRI...
hehhehehehehe...
tapi ini bikin gw bangga sebagai orang Jakarta bahwa di satu bagian di kota yang sesak ini masih ada satu tempat yang indah dan oke buat foto-foto...
buay\t yang beom pernah..
selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger