Kamis, 11 September 2008

hidup itu emang susah...

hhuuhuhuhuh...
belakangan ini rasanya capek banget...
lelah...
dan putus asa...
kalo orang bilang ada minggu ulangan...
gw di sanur ngrasanya ini minggu ulangan yang gak ada hentinya selama hampir sebulan...
tiap hari ada ulangan...
kayaknya waktu 24 jam sehari gak cukup...
rasanya lelah banget....
semuanya harus selesai di waktu yang bersamaan...
harus belajar, buat tugas, dan masih banyak bgt hal yang harus dikerjain...
capek sih banget...
tapi kayaknya hidup kita gak ada artinya kalo kita gak bersusah-susah...
masa hidup selalu seneng?
gak mungkinkan...
gw amat percaya dengan pepatah bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian...
gw harap usaha gw selama gw di SMA ini ada hasilnya...
AMIN....

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger