Sabtu, 09 Agustus 2008

Indonesiaku indonesiamu juga...

masih dalam tema 17an nih...
kmaren gw menyempatkan diri pergi ke Ace Hardware tadinya dengan tujuan membeli hamster baru (hamster gw yang kmaren ilang) huhuhuhuhuh...
namun malangnya... gak jual hamster... hehehhe...

tapi ada plajaran yang gw dapet...
kita tahukan kalo ace hardware itu kbanyakan jual barang2 import...
yang astaga mahalnya...
and yang pastinya sangat luar negrilah tuh toko...
gw aja cuma bisa liat2 doang kalo masuk..
gak brani beli...
hahhahaha...

paling liat harga...
hehhe...

tapi kemaren yang gw liat adalah TIANG BENDERA!!!!!!!!!!
gw mpe cengo...
di toko kayak ace hardware yang bukan punya Indonesia pastinya...
ada jual tiang bendera dan ada benderanya...
bendera merah putih...
pokoknya tiangnya bagus deh...

ini jadi plajaran berharga buat gw...
toko yang bukan punya orang Indonesia aja masang bendera merah putih...
gimana dengan kita????

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger