Kamis, 31 Juli 2008

menghabiskan libur... senangnya...

hah...
sekolah terasa sangat amat melelahkan...
walaupun itu baru 2 mingguan berjalan...
tapi yang namanya ketemu libur...
senangnya bukan main...

begitu jua gw...
kmaren hari libur yang bagi gw kayak surga...
hehhehehe...
gw nyempetin waktu libur gw buat nginep di rumah temen gw...

ini bisa jadi pilihan oke lowh buat ngabisin liburan...
daripada bengong2 sendiri di rumah...
hehehhe...

selama di rumah temen gw, gw maen monopoli..

ada hal baru yang gw plajari dari maen monopoli...
yaitu membeli afrika belom tentu menang (di monopoli afrika negara paling mahal n kalo lw punya hotel tiap orang yang lewat harus bayar 200 rb) astaga...
terbukti gw...

gw punya afrika tapi tetep aja kalah...
(faktor keberuntungan)
hehehhe...

bagi gw punya kekayaan gak berarti kalo lw sendiri gak bahagia...
hehehhe..

pokoknya buat gw liburan adalah saat dimana gw bisa membebaskan diri gw dari sgala malapetaka seperti tugas dan teman2nya...
hehehhe...

-selytetapsemangat-

1 komentar:

rik neeh mengatakan...

astaga,, monopoli?? monopoli kan ga bole,, oligopoli aja,, gubrakk,, haha.. yah,, kasian kala mulu,, tp ga ngutang jg c,, hohou..

Powered By Blogger